Lafadz Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri Lengkap

Advertisement
Advertisement
Doa Suami Istri Sebelum Berhubungan- Lafadz Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri Lengkap Arab, Latin dan Artinya . Islam merupakan Agama rahmatan lil alamin, semua aturan mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi semuanya diatur oleh islam, begitu juga masalah hal menggauli istri. Sahabat yang di rahmati ALLOH SWT pada kesempatan kali ini zakiya9 akan membagi mengenai Doa bersetubuh suami istri yang meliputi doa sebelum berhubungan badan serta doa setelah menggauli istri/suami lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya. Sebagai manusia normal, tentu saja kita semua mempunyai hasrat untuk melakukan hubungan, terutama bagi yang sudah menikah. Dalam Islam, melakukan hubungan suami istri adalah wajib hukumnya karena ini merupakan salah satu kewajiban sebagai sepasang suami istri.

Disetiap kita mengerjakan atau melakukan aktivitas tidak luput dari doa termasuk ketika akan berhubungan suami istri ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Alloh swt sang maha pencipta, maha pemberi rizki dan agar hati kita bersih karena selalu mengingat Allah sang pemberi kenikmatan dan terhindar dari campur tangan syetan. Baca juga: Doa Masuk Masjid

Islam sudah mengatur secara detail bagaimana cara berhubungan suami istri yang baik dan benar. Selain itu, ada waktu dan hari tertentu dimana suami istri lebih afdhol untuk berhubungan badan. Pada dasarnya, semua hari baik untuk berhubungan badan tapi hari yang terbaik untuk berhubungan suami istri dan ada keterangannya dalam hadist adalah hari Jum'at. Sedang hari lain yang ada faedahnya dari hasil riset untuk jima’ yaitu hari Kamis. Sedang saat yang dianjurkan oleh Allah SWT untuk jima yaitu sesudah sholat Isya hingga sebelumnya sholat subuh serta tengah hari sesuai sama firman Allah dam surat An Nuur ayat 58.

http://zakiya9.blogspot.com/2016/07/lafadz-doa-sebelum-berhubungan-badan.html
Lafadz Doa Sebelum Berhubungan Badan Suami Istri Lengkap


Lafadz Doa Sebelum Berhubungan Badan Suami Istri Lengkap Artinya




Doa Sebelum Berhubungan Badan 


بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنِى الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

BISMILLAH ALLAHUMMA JANNIBNIS SYAITHAN WA JANNIBIS SYAITHAN MA RAZAQTANA

Artinya :
Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami (anak, keturunan).

Doa Setelah / Sesudah Berhubungan Badan


اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا

ALHAMDU LILLAAHI LLADZII KHALAQA MINAL MAA I BASYARAA

Artinya :

Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan).

Demikian Lafadz Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri. Dan jangan lupa pula membaca doa ketika mandi besar/junub atau mandi setelah berhubungan badan.

Semoga dengan mengamalkan doa diatas, kita semua diberi keberkahan dan keturunan, anak-anak yang sholeh dan sholehah, berbakti kepada agama, orang tua, negara dan bangsa. Amin...!!!

Advertisement